Hobi Bermain Gitar

  • Februari 13, 2018
  • By betmaninggar world
  • 0 Comments



Jadi awal aku bisa bermain gitar ini dari aku kelas 2 SMP, tapi saat itu aku tidak begitu fanatik kayak sekarang I mean ga begitu sering memainkannya. Dulu aku hanya sebatas bisa dan tau cara bermain gitar itu seperti apa. dan baru baru ini aku menggali lagi semua tentang gitar dan belajar belajar lagi dari buku dan internet, dan semuanya otodidak.  Waktu aku kelas 2 SMP dulu aku pernah membentuk band tapi hanya sekedar band yang bermain d studio tanpa tau visi dan misi apa yang harus ditekuni. intinya dulu hanya untuk senang senang atau iseng iseng ajah. Sampai aku SMA pun aku masih gaada ketertarikan untuk memainkan gitar lagi. dan akhirnya awal aku masuk kuliah aku menemukan inspirasi di instagram, aku berfikir aku bisa kenapa aku ga jadi bagian dari mereka ajah. dan akhirnya aku mulai membeli gitar baru yang aku desain seperti apa yang aku mau. tapi sebelum aku beli itu gitar aku bimbang aku masuk UKM musik yang ada di kampus aku, yang dari dulu aku impi impikan atau aku membeli gitar itu dulu. sampai akhirnya para teman teman ku berpendapat "mending kamu beli gitar dulu baru kamu masuk UKM Musik itu, dari pada kamu masuk dan kamu ga berperan apa apa disana gara gara skill kamu kurang. mending kamu belajar lagi  sendiri." nah dari kata kata itu aku langsung mikir. iyayah bener juga , akhirnya aku membeli gitar yang aku pakai sampai sekarang. 

dan aku langsung mencari referensi sebanyak banyaknya untuk melatih tangan yang sudah kaku ini.
setelah aku mulia mahir, aku berfikir lagi dan aku mulai bimbang untuk masuk d UKM Musik yang aku impikan dulu. karena pikirku, buat apa aku kan sudah bisa. sebenernya pikiranku ini salah sih, karena aku sudah merasa paling bisa tanpa mau mencari pengalaman lagi. 



dan akhirnya sekarang aku hanya memainkannya di kamar bersama teman-temanku tanpa mau bermain di depan orang banyak atau di atas pentas/panggung. aku hanya mengcover dan menikmatinya sendri dan aku hanya berani membagikan lewat media massa.

Mungkin aku sedikit menyesal karena tidak jadi masuk dalam UKM Music itu, kalau saja aku masuk mungkin mental ku sudah tercoverkan. 
tapi yaaa saat itu coba pengalaman lain yang dapat melatih mental. 

You Might Also Like

0 komentar

Playing Music

Everybody knows about music. Not only teenagers but also children to parents know about music. They sing, play an instrument, and listen t...